Sabtu, 12 Oktober 2013

Komunitas Kawula Indonesia

       Rezpector for all merupakan kumpulan anak-anak muda yang demen pada musiknya mas Bondan  Prakoso, kini disetiap kabupaten di Indonesia sudah mempunyai himpunan atau kumpulnya kawula muda Indonesia. Musik khasnya Mr Bondan memang banyak digandrungi cewek maupun cowok, musiknya yang enak didengar, mudah di ingat, mudah di hafal.....juga liriknya sangat menggugah serta  menyentuh nurani para remaja. Sehingga merebut pangsa pasar musik di tanah air ini yang melejit di papan atas.  Karena begitu nge fans nya para muda mudi, mas Bondan ajak kumpul-kumpul untuk menambah pertemenan, persaudaraan setelah show di daerah-daerah dengan ngasihin asmo REZPECTOR " Disinilah awalnya kita berniat membikin blog : " Rezpector Angkling dharmo " agar temen2 tetep bisa bertemu, bersalaman, sampaikan ide/gagasan, curahkan isi hati/komentor via dunia maya ini, Silahkan mampir kesini....okey .....Salam hormat untuk semua ( rezpetor for all ) semua temen di tanah air.....Hidup berawal dari mimpi. ( Widyaesmara/Dyas Bojonegoro Jatim)

"REZPECTOR BOJONEGORO JAWA TIMUR"
          COMMUNITY REZPECT UNITY FOR ALL I  in  BUMI  ANGKLING  DHARMO
Base Camp / Sekretariat :
          Jln. Rajekwesi no 21 Kelurahan Jetak Rt 01/01 Bojonegoro City, Jawa Timur Indonesia

Situs Web:



Latar belakang


"REZPCTOR BOJONEGORO JAWA TIMUR"
Sarana  Komunitas yang terbentuk atas bantuan para REZPECTOR di BOJONEGORO , yang telah lahir  di Bumi Angkling Dharmo. Merupakan wadah online dari para kawula  muda REZPECTOR, yang cukup lumayan anggotanya di Bumi Angkling dharmo ini,  wahana kumpulan insan yang saling menghormati, menghargai dan me REZPECT perbedaan.
Yang ter obsesi membentuk kumpulan yang di awali dengan susah payah, mengumpulkan anggota, menentukan logo yang bisa di terima oleh anggota dn mempunyai filosofi yang benar - benar bermakna terhormat,
sebuah kelompok para Fans atau penggemar Bondan Prakoso n Fade 2 Black (bang arie, bang eja, n bang tito)
mohon doa restu dari semua anggota

REZPECT UNITY FOR ALL
/ Dyasmen
 
"REZPCTOR BOJONEGORO (JAWA TIMUR)"
Sebuah Group yang terbentuk atas bantuan para REZPECTOR di BOJONEGORO , yang belum resmi berdiri di Bojonegoro.
Sebuah Group online yang mewakili kumpulan para REZPECTOR yang belum banyak, sebuah kumpulan orang - orang yang saling menghormati, menghargai dan me REZPECT perbedaan.
Sebuah kumpulan yang di awali dengan susah payah, mengumpulkan anggota, menentukan logo yang bisa di terima oleh anggota dn mempunyai filosofi yang benar - benar bermakna terhormat,...
(baca selengkapnya)
Misi     :
"REZPECTOR"
Kami adalah kumpulan orang orang yang saling menghargai dan menghormati satu sama lain tanpa memandang perbedaan agama,status sosial, kesukuan, ras, keturunan, kebangsaan dengan menjalin persatuan dan kesatuan diantara para pecinta musik khususnya musik Indonesia. Khususnya para pencinta, penggila, penggemar, penyuka, Musik dari Bondan Prakoso & Fade 2 Black.

TEAM / ANGGOTA
1.    Hafid Udhma W,
2.    Ahmad Munyb
3.    Yayang
4.    Gunawan
5.    Trio
6.    Anggar
7.    Aprilia
8.    Fujie Imutz
9.    Rezzanuridzat respect
10. Rifky Arrafi rezpect
11.  S Prie rezpect
12.  Pratiwi
13. Ferry
14. Eeng
15. Semua Anggota Rezpector & Rezpectha
     

Tidak ada komentar: